RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 31 Maret 2014

Kekuatan Disiplin


Menambahkan sedikit lebih disiplin diri untuk hidup kita bisa bisa jadi akan menyakitkan pada awalnya. Namun dengan cepat ia dapat membuat kita merasa jauh lebih baik tentang diri dan situasi kita.

Dengan menempatkan lebih banyak disiplin dalam hidup kita, maka membutuhkan kewaspadaan dan komitmen. Dan itu juga menjamin keberhasilan untuk jangka panjang.

Bidang kehidupan kita bisa mendapatkan keuntungan sedikit lebih karena disiplin diri. Apa mimpi megah yang bisa kita capai melalui fokus, ia adalah upaya disiplin.

Disiplin itu tidak rumit atau di luar jangkauan. Hal ini benar-benar tidak lebih daripada benar-benar melakukan apa yang kita tahu harus dilakukan secara tepat waktu dan konsisten.

Kekuatan disiplin diri adalah milik kita ketika kita memutuskan untuk menggunakannya. Itu adalah salah satu pilihan yang paling efektif buat komitmen hidup.

Pilih untuk melaksanakan disiplin yang kita pasti dan sudah mampu. Lalu terobos batas-batas yang sebelumnya dipegang kembali dengan disiplin itu.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar