RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 29 Maret 2014

Impian Kita


Ada banyak alasan mengapa kita memiliki impian yang kita miliki. Mimpi kita adalah milik kita sehingga kita akan dipaksa untuk mengikuti mereka.

Rasa sakit yang kita rasakan ketika kita dicegah dari mengikuti impian kita, pasti memiliki tujuan yang sama seperti halnya nyeri lainnya. Hal itu dimaksudkan untuk mendapatkan perhatian kita dan mendorong kita untuk memperbaiki situasi.

Sukacita yang kita rasakan ketika mengikuti mimpi juga ada karena suatu alasan. Sukacita yang berfungsi untuk membuat kita dalam mengejar mimpi itu.

Mimpi kita tidak ada untuk melemahkan kita. Mimpi kita justru mendorong kita untuk lebih menjadi yang terbaik yang kita bisa.

Mimpi kita mungkin tidak tampak wajar, praktis atau realistis, berdasarkan keadaan kita saat ini. Dan perlu diingat, meskipun mimpi-mimpi kita itu mendorong untuk menjangkau melampaui keadaan saat itu.

Ketika kita mengikuti mimpi-mimpi itu, maka kita akan menemukan dan mengembangkan keterampilan baru, gairah dan pengetahuan yang dapat membawa kita jauh melebih apa yang kita mampu. Karena itu, ikuti impian kita, dan sepenuhnya menjadi siapa kita.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar