RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 28 Maret 2014

Biarkan Menjadi Diri Sendiri


Buatlah hari ini tentang memenuhi kemungkinan kita, bukan tentang memuaskan ego kita. Buatlah hari ini tentang menjadi otentik terbaik, bukan tentang tampil cukup mengesankan.

Bebaskan diri kita dari beban ‘rasa khawatir’ berlebih tentang apa yang orang lain mungkin berpikir kita. Gunakan semua yang dibebaskan energi untuk membuat hal nyata, juga perbedaan substantif di dunia.

Jika kita membiarkan ego menjalankan hidup kita, maka hal itu akan mengenakan biaya besar dan meninggalkan kita dengan nilai riil. Tingkatkan harapan kita lebih tinggi, dan jauh melampaui hal yang dapat membuat kita prihatin.

Kita benar-benar indah, layak dan memiliki banyak yang ditawarkan oleh kehidupan. Biarkan diri kita menjadi diri sejati, dan biarkan keindahan hati yang datang.

Lakukan apa yang kita paling bersemangat melakukannya. Lepaskan semua hal yang kita lakukan untuk sekedar menjaga penampilan.

Ada nilai besar dalam diri kita yang unik. Hari ini, dan setiap hari, karena itu bermurah hatilah untuk berbagi nilai dengan semua kehidupan.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar