RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 30 Maret 2014

Bersantai Dalam Upaya


Membuat upaya dengan semangat dan ketekunan, tetapi tidak membuatnya menjadi perjuangan. Mengambil tindakan, tetapi tidak menambahkan ketegangan kita sendiri atau konflik itu.

Sangat efektif pada apa yang kita lakukan, berdamai dengan apa yang kita lakukan. Untuk menjadi percaya diri dalam tindakan kita, harus benar-benar menikmati tindakan tersebut.

Ini mungkin tampaknya menjadi kontradiksi untuk mengambil tindakan dan untuk bersantai di waktu yang sama. Bahkan, itu adalah kombinasi yang kuat.

Bila kita tidak melawan usaha kita sendiri, maka kita bisa mencurahkan semua energi positif kita untuk membawa hasil yang spektakuler.

Bila kita menemukan kenikmatan dalam bekerja melalui tantangan, maka kita akan mengubah tantangan tersebut menjadi nilai besar dan positif.

Jika kita sibuk menjadi tegang, maka kita tidak akan mendapatkan apa-apa untuk dilakukan. Sebaliknya, menjadi baik dengan apa yang kita lakukan, dan kita akan sangat baik pada apa yang kita lakukan.

Terimalah, lalu nikmati dan bersantai dalam usaha. Temukan kesenangan dan kepuasan dalam damai yang otentik dari yang terbaik.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar