RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 14 Mei 2013

Asyiknya Reunian SD, Nostalgia Banget!

Sudah 30 tahun tidak bertemu tentunya menyimpan kerinduan. Itulah yang dirasakan kawan-kawan SDN 01 Pagi Komplek PLN PLTU Tanjung Priok saat menggelar reuni hari Minggu, 12 Mei 2013. Asyik dan seru banget deh pokoknya.

Banyak kenangan bersama-sama disana. Bertemu pada acara reuni di rumah seorang kawan SD, di Jalan Margasatwa Jakarta Selatan sungguh menyenangkan, apalagi telah 30 tahun tidak pernah berjumpa.

Keberadaan dan kedatangan kawan-kawan SDN 01 Pagi Tanjung Priok tahun 1983/1984 di rumah dokter Winda, langsung disambut dengan suka cita, apalagi raut wajahnya memancarkan aura kebahagiaan.

Sejak tiba di rumah Winda, tempat acara berlangsung, semua kawan-kawan tak henti menunjukkan sukacitanya.

"Upi, loe masih terlihat segar ajah. Ivib juga masih terlihat awet muda, aseli loh!” komentar beberapa kawan yang lain.

Seorang kawan bernama Masykur Sulaeman yang sekarang berkarir di perusahaan Siemen pun merasa malu dan ingin belajar memiliki kebahagiaan yang dirasakan kawan-kawan SD yang lainnya.

“Hisar, rambut loe pada kemana. Plontos begitu,” canda seorang kawan yang lain. Dalam gelaran reuni yang terbilang mengejutkan itu, wajah bahagia jelas terlihat dari kawan-kawan yang lainnya.

Terlebih, saat satu persatu dari mereka mulai berbicara tentang peristiwa masa lalu. Tak hentinya ucap syukur disampaikan atas semua yang telah dijalaninya.

Mengingat lamanya periode tidak saling kontak dan kesulitan melacak keberadaan kawan-kawan yang lain, menyebabkan jumlah anggota yang hadir hanya 14 orang saja dari 20 orang yang tercatat akan bisa datang menghadiri reuni.

Walaupun banyak diantara kawan yang tidak dating karena ada panggilan dadakan dari kantornya, kecapean, sedang tugas luar kota, tidak ketemu alamat rumah, dan lainnya. Namun, semua itu tidak mengurangi kebahagian dan keakraban hingga acara usai pukul 15.00 WIB.

Kawan-kawan yang hadir reuni, Cecep Y Pramana, Hisar Tambunan, Masykur Sulaeman, Bambang Supriyatno, Rahmat Darmanto, Sapto Rubiantoro (istri), Winda Syamsir, Diah Vibiawanti, Enny Nuraeni, Nira Nirwono, Irianiwati, Natalina Purwanti, Lucia Handayani, Erosanti plus adik kelas angkatan, yaitu Ade atau Yenni Rahmita tinggal di Condet, Jakarta Timur yang ikut datang di akhir acara.

Yang berhalangan hadir, Ramdhanto Purnama (Pilot), Wahyudi, Handayani, Ade Yuliasari, Isnaeni, Yuwanto (Solo), Sonny Situmorang, Iwan Sudrajat (Semarang), Lulut Aerochtin, Wijil Nugroho, Siska Shafitri, Agriyanti, Edi Junaedi MK, Benyamin Hasibuan, Sumini, Eva Hernilan, Jefri Yefri, Haji Makki, dan beberapa kawan yang belum tercatat. Satu kelas ada 39-40 siswa. Thanks kawan-kawan semuanya, reuni yang mengesankan.



Cerianya saat reunian kawan-kawan SDN 01 Tg Priok


Cerianya saat reunian kawan-kawan SDN 01 Tg Priok

>> follow @CepPangeran

Artikel Terkait:



2 komentar :

Posting Komentar