RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 29 Januari 2015

Orang baik


Orang lain tidak meminta perhatian, pujian, atau pengakuan khusus kepada kita. Mereka hanya melakukan kesibukan dan melakukan apa yang perlu dilakukan.

Ketika ada sesuatu yang tidak beres, mereka tidak akan mengeluh atau jadi terperosok kedalam frustrasi. Tetapi sebaliknya, mereka akan melakukan apapun yang diperlukan untuk membuatnya benar.

Ketika mereka mengatakan bahwa mereka akan melakukan sesuatu, maka mereka akan menindaklanjuti serta mengambil tindakan apapun yang diperlukan untuk menyelesaikannya.

Mereka tidak merasa bahwa dunia berutang apa pun pada mereka. Dan mereka benar-benar bersyukur atas kesempatan yang ada untuk membuat perbedaan yang positif sekaligus untuk menciptakan nilai yang nyata.

Terkadang kita lupa betapa banyak orang baik yang ada di sekitar kita. Tetapi hanya satu saja yang melihat seluruh hal-hal berharga dan berguna yang sering kita anggap remeh, dan akan berfungsi sebagai pengingat.

Mereka membuat kita makan, tetap hangat, melindungi, menghibur, menginformasikan, dan membuat kita tetap sehat serta melakukan begitu banyak hal lain untuk disebutkan.

Beberapa hal yang besar dalam hidup kita datang melalui orang-orang yang baik, dan dengan siapa kita memiliki hak istimewa untuk hidup | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar