RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 04 Agustus 2014

Hari esok yang lebih cerah


Bahkan di dalam kehidupan yang paling sulit sekalipun, masih ada alasan lebih untuk harapan daripada alasan untuk berputus asa.

Bahkan di tengah-tengah ketidakpastian hidup, masih ada banyak kemungkinan hal yang positif. Bahkan ketika dunia inipun dibanjiri masalah, masih bisa diisi dengan kebaikan yang nyata dan terus-menerus.

Ada kalanya memang sulit untuk melihat sisi positif dari kehidupan ini, namun hal itu tetap ada walaupun kecil. Tidak peduli betapa gelapnya malam, pasti akan selalu ada cara untuk memindahkan kemantapan hati dan positif melalui itu.

Setiap kali ada berita buruk, pasti ada beberapa orang yang putus asa, dan ada orang lain yang bisa bekerja. Ada beberapa orang yang melihat kesuraman saja dan lainnya, sehingga tidak dapat melihat peluang besar untuk membuat perbedaan yang positif.

Apa yang terjadi, begitu banyak tidak peduli, berbeda ketika apa yang akan kita putuskan untuk melakukan hal itu.

Kita dapat membuat kemajuan yang positif, bahkan ketika di sekitar kita mengatakan tidak bisa. Juga ketika keadaan tampaknya bersekongkol melawan kita. Kenyataannya, itu adalah saat-saat orang-orang yang berkomitmen untuk meraih hal positif, produktif dan efektif dapat memiliki dampak terbesar.

Ketika awan gelap berkumpul, dan sinar terang datang, maka kita lebih cerah dari sebelumnya. Tidak peduli apa hari ini seperti, hal itu harus diisi dengan peluang untuk menciptakan hari esok yang lebih cerah | Cecep Y Pramana @CepPangeran


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar