RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 26 Januari 2015

Berjanjilah pada diri

Berjanjilah pada diri ini bahwa kita akan membuat sebagian besar untuk saat ini tak ternilai harganya. Janjilah pada diri ini bahwa kita akan mengarahkan perhatian dan usaha kita menuju hal-hal yang memiliki makna dan tujuan.

Berjanjilah pada diri ini bahwa kita akan menjadi diri sendiri, dengan cara yang benar-benar mencintai, otentik dan efektif, dalam semua yang kita lakukan. Berjanjilah pada diri ini bahwa kita tidak akan membuang-buang waktu berharga pada hal yang tidak berguna, kebencian, iri hati atau khawatir.

selalu ingatkan diri kita, kesempatan luar biasa apa yang kita miliki, bahkan yang paling biasa sekalipun. Tampilkan diri kita betapa besar dan memenuhi kehidupan bisa dengan cara yang kita pilih untuk hidup setiap saat.

Berikan diri kita alasan yang baik dan menarik untuk bangun setiap hari dan pergi dengan cara yang positif dan produktif. Berikan diri kita sebuah keindahan, mimpi yang benar-benar layak untuk kehidupan.

Biarkan diri kita untuk melihat nilai dan keindahan dalam setiap situasi. Katakan pada diri kita, lagi dan lagi, betapa beruntungnya hidup ini dan menggunakannya untuk membuat perbedaan nyata dalam kehidupan.

Isilah hari-hari kita dengan penuh sukacita dan antusiasme, menyapa setiap fajar datang. Dan berjanji pada diri sendiri untuk membuat kehidupan ini lebih bermakna dengan cara kita sendiri | Cecep Y Pramana @CepPangeran

Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar